Selasa, 29 November 2011

Macam-macam Zinah

Macam-macam Zinah
Assalamualaikum Bismillah Alhamdulillah.

Dengan rahmat ALLAH dan hidayahNya, kami bermaksud belajar bersama para kaskuser sekalian dan mengenalkan berbagai macam Zinah termasuk bahaya²nya. Karena sangat memprihatinkan bila melihat orang² pada jaman sekarang, hampir keseluruhan orang sudah pernah melakukan zinah. Mungkin juga para kaskuser sendiri. Astaghfirullah.

Zinah tingkat pertama, adalah bersetubuh dengan orang.

Zinah tingkat kedua, adalah bersetubuh dengan istri/suami sambil memuji ato mengatakan "tangan kamu mirip ibu saya" , "punggung kamu mirip ibu saya" atau "bibir kamu mirip si dia" dll. Itupun sudah termasuk Zinah hukumnya.

Zinah tingkat ketiga, adalah pada saat bersetubuh dengan istri / suami sendiri tapi membayangkat orang lain.

Zinah tingkat keempat, adalah zinah muhson (onani / masturbasi) yang bermain dengan kemaluannya sendiri sampai keluar air mani, ada jg pakai mainan.

Zinah tingkat kelima, adalah membayangkan bersetubuh sampai keluar air mani.


Itulah macam-macam dari Zinah. Mudah²an kaskuser sekalian yang pernah melakukan zinah ini diberi ampunan oleh ALLAH SWT. Sesungguhnya ALLAH Maha pengampun , Maha pemurah. Makanya jangan sampai mendekati zinah, apalagi melakukan....
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk. (QS. Al-Isro/ 17:32).
Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Alloh dan hari akhirot, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman. (QS An-Nur/ 24:2)

Banyak banget orang² terumata anak² muda jaman sekarang, bahkan hampir semuanya pernah melakukan zinah. Mulai dari anak kelas 5 SD sampai kelas 3 SMP. 95% pernah melakukan Zinah Muhson. Mungkin pada pertamanya karena rasa penasaran ingin melakukan ... Kedua pengen lagi .. Ketiga keenakan ... sampai pada akhirnya KETAGIHAN.
Nah .. kalau sudah ketagihan kebanyakan sulit dihilangkan apalagi bila dibandingkan dengan nikmatnya narkoba itu.. masih lebih nikmat zinah muhson. Bahkan saudara saya terkena penyakit yaitu Zinah muhson ini.. bertahun² dia melakukannya dan Alhamdulillah sekarang sudah bener² berhenti.
Adapula dampak yang ditimbulkan dari Zinah muhson ini. Seperti menimbulkan kebodohan juga mengakibatkan mudah lupa ato mungkin sampai pikun. Biologisnya melakukan Zinah muhson 1x sama dengan melakukan bersetubuh 100x dan kalau beberapa kali sama dengan ato berarti punya istri ato suami.
Diriwayatkan oleh Ubadah bin Samit, Sesungguhnya Rosululloh saw. bersabda: "Sesungguhnya Alloh telah menentukan hukuman bagi wanita-wanita yang melakukan perzinaan. Apabila perzinaan dilakukan oleh sesama orang yang belum pernah menikah maka hukumannya adalah didera seratus kali dan dibuang selama setahun; sedangkan janda dengan duda maka kepada mereka itu dikenakan hukuman dera seratus kali dan rojam (dilempari batu sampai mati)." (HR. Muslim, Ahmad, Abu Daud, An-Nasa'i dan Ibnu Majah).
Oleh sebab itu jaman sekarang dalam hubungan rumah tangga banyak terjadi perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian. Itu dikarenakan dulunya sering melakukan Zinah muhson ini, sampai pada waktu melakukan hubungan suami istri sudah K.O duluan, akibatnya pasangan kurang puas dan akhirnya cari kepuasan lain di luar.

Apakah Anda sudah mengoreksi diri ???
Apakah anda sudah mengoreksi putra-putri anda ???

Marilah belajar mengoreksi diri kita dan menjaga iman kita dari godaan setan. Dan mari tingkatkan amal² kebagusan kita, mendekatkan diri kepada Sang Kholik (Sang Pencipta). Kalau ada dari para kaskuser sekalian yang mau berhenti dan ingin jauh dari Zinah, saya yakin kaskuser semua bisa. Karena hal-hal yang sepele dan penyakit hati yang seperti ini bisa mengakibatkan tidak diterimanya amal ibadah kita semua.

by Lailatul Farida


http://archive.kaskus.us/thread/2889218/0/macam-macam-zinah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar